Terpilih Aklamasi, Ramli Nahkodai Forum Pewarta Pekanbaru

Terpilih Aklamasi, Ramli Nahkodai Forum Pewarta Pekanbaru

Riauaktual.com - Pemilihan ketua forum pewarta Pekanbaru (Fortaru) periode 2018-2020 berlangsung, Jumat (26/1/2018). Dalam pemilihan Ketua yang dihadiri wartawan posko kantor walikota Pekanbaru ini, Ramli terpilih menjadi ketua.

Pemilihan ini berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat anggota Fortaru yang hadir di ruang Media Center Kantor Walikota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Ramli Ketua baru Fortaru menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah percaya dan memberikan amanah.

"Terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan. Dukungan dan dorongan dari teman-teman pasti sangat kita perlukan untuk kemajuan Fortaru," ujarnya.

Ia mengatakan untuk ke depannya dirinya mengajak semua anggota untuk bersama-sama untuk membesarkan Fortaru. "Mari kita bangun Fortaru yang lebih solid, Fortaru yang lebih kompak. Tanpa bantuan kawan-kawan semua tentu program kita tak akan bisa berjalan," terangnya.

Ramli menegaskan dalam waktu dekat akan segera menjalankan program-program Fortaru yang ia rancang. "Kitalah yang bisa membuat Fortaru ini besar, kitalah yang bisa membuat Fortaru ini lebih dilihat dan dihargai oleh orang di luar sana. Mari sama-sama kita bangun Fortaru kita," sebutnya.

Berikut ini struktur kepengurusan Fortaru periode tahun 2018-2020

Ketua : Ramli Riau12.com

Wakil  : Hendri Pekanbaru MX

Sekertaris : Dani Riauterkini.com

Bendahara : Wina Klikriau.com

 


Penulis : Yuen

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index