Grace dan Ben (Foto: huffingtonpost)

Temukan Foto Masa Kecil, Wanita Ini Terkejut karena Pria Disampingnya adalah Suaminya Kini

Minggu,14 Januari 2018 - 10:31:10 WIB Di Baca : 4168 Kali

Riauaktual.com - Pasangan suami-istri asal Australia ini sepertinya harus merevisi kisah pertemuan dan jalan cinta mereka setelah sebuah kejadian mengubah semuanya.

Grace Jennings Edquist dan suaminya, Ben Cerini sungguh tak menyangka jika kisah perjalanan cinta mereka selama ini salah. Pasangan yang kini tinggal di London, Inggris tersebut mengira mereka pertama kali bertemu dan berkenalan pada usia 23, ketika keduanya kuliah di Belanda.

Grace baru saja menemukan foto masa kecil. Setelah memerhatikan foto itu ia baru sadar di foto itu ada sosok pria yang kini jadi suaminya. Foto itu menunjukkan bahwa mereka sudah pernah bertemu bertahun-tahun silam.

Loading...

"Saya pikir saya baru bertemu suami pada usia 23, tapi saya baru saja menemukan gambar ini yang menunjukkan kita berdua ada di pesta yang sama. Itu saya yang memakai gaun putih," tulis Grace saat berbagi foto tersebut di Twitter.

Pasangan yang keduanya sekarang berusia 29 tahun itu sangat bingung dengan penemuan tersebut. Hal itu aneh, tak biasa dan sulit dipercaya.

"Kami mencoba berpikir bagaimana foto itu bisa terjadi, karena Ben tinggal di Adelaide hanya sebentar ketika dia masih kecil," Grace seperti dilansir Huffpost, Sabtu (12/1/2018).

Ternyata pertemuan pertama mereka memang pernah terjadi. Masing-Masing keluarga mereka pernah tinggal di jalan yang sama ketika di Australia dulu.

"Saya tahu ceritanya kalau Ben dan keluarga pernah tinggal di jalan yang sama dengan tempat tinggal saya dulu. Tapi kami sama sekali tidak sadar bahwa kami benar-benar pernah bertemu," tukasnya.

Well, terlepas dari kisah cinta mereka yang harus diperbaiki, yang namanya jodoh, itu sudah takdir. Tak ada yang mengira bagaimana jalannya. (Okezone.com)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...