Photo : Reuters/Mariana Bazo. Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg

Mohon Sabar, Facebook Bersih-bersih Iklan di News Feed

Sabtu,13 Januari 2018 - 00:02:31 WIB Di Baca : 1662 Kali

Riauaktual.com - Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg berjanji akan mengurangi iklan yang ada di setiap News Feed. Janji Zuckerberg tersebut terkait postingan beberapa konten publik dari brand dan media yang mengalahkan postingan dari akun pribadi.

Postingan para pengiklan ini mengakibatkan orang-orang biasa tidak bisa terhubung dengan lancar dan lebih lama melalui Facebook.

"Kami merasa bertanggung untuk memastikan layanan kami tidak hanya bisa digunakan dengan senang-senang tapi juga membuat baik bagi orang lain. Jadi kami mempelajari tren tersebut secara hati-hati dengan melihat penelitian akademik dan melakukan penelitian kami sendiri yang bekerja sama dengan pihak universitas," ujar Zuckerberg dalam postingannya di akun Facebook pribadinya, Jumat 12 Januari 2018.

Loading...

Bos Facebook itu menuturkan, media sosial besutannya sudah melakukan perubahan mengenai hal tersebut sejak tahun lalu. Namun pendiri Facebook itu juga meminta kesabaran para penggunanya karena butuh waktu untuk membereskan hal tersebut.

Perubahan pertama bisa dilihat dari tampilan 'News Feed', yang mana postingan yang ada di sana akan banyak dari akun pribadi dibandingkan iklan tersebut.

Terakhir, Zuckerberg menginginkan perubahan ini bisa menjadikan orang yang menghabiskan waktunya berselancar di Facebook lebih bermakna. Perubahan ini juga diharapkan baik untuk semua pihak termasuk para pengiklan di Facebook.


Sumber : viva.co.id

 

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...