Bupati Kuansing Serahkan Uang Pembinaan Kepada Kafilah MTQ Kuansing

Bupati Kuansing Serahkan Uang Pembinaan Kepada Kafilah MTQ Kuansing
Bupati saat menyerahkan uang pembinaan kepada para kafilah MTQ di Masjid Pemda

Riauaktual.com -  Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, realisasikan janji uang pembinaan terhadap kafilah MTQ Kuansing, tingkat Provinsi Riau ke XXXVI yang dilaksanakan Dumai beberapa waktu lalu.

Uang pembinaan ini diserahkan lansung Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si. Adapun uang pembinaan yang diberikan nilainya bervariasi untuk juara pertama Rp. 5 juta, juara dua Rp. 4 juta, juara tiga Rp. 3,5 juta juara harapan satu Rp. 2,5 juta, juara harapan dua Rp. 2 juta dan juara harapan tiga Rp. 1,5 juta. 

Sedangkan bagi peserta yang belum berhasil meraih juara mendapatkan Rp. 500 ribu per orang dan pelatih/official Rp 300 ribu per orang.

Bupati Mursini, dikesempatan itu menyampaikan akan melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap seluruh peserta, pelatih dan official. Karena raihan peringkat yang diraih kuansing pada MTQ kali ini hanya berhasil meraih juara 10. 

"Karena itu perlu kita evaluasi menyeluruh agar peringkat MTQ kita kedepannya semakin baik," ujar bupati.

Kendati demikian dirinya mengucapkan terimaksih kepada seluruh peserta, official dan pelatih yang telah bersusah payah berjuang kendati hasil yang didapat belum maksimal. (Jk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index