Mahasiswi Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Hotel, Baru Menginap Semalam

Mahasiswi Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Hotel, Baru Menginap Semalam
Tampak kondisi hotel dan lokasi jatuhnya mahasiswa Undip di sebuah hotel. iNews TV/Taufik

Riauaktual.com - Mahasiswi Universitas Diponegoro (Undip) bernama Michelle Gloria Sondakh tewas setelah terjatuh dari lantai 8 sebuah hotel di Jalan Gajah Mada Semarang. Dari pemeriksaan petugas, korban menderita luka parah di perut dan lengan kiri patah.

Petugas Inafis Polrestabes Semarang terpaksa melakukan indentifikasi luka korban di kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang. Sebab, jenazah korban sudah dievakuasi oleh pihak hotel ke kamar mayat sebelum petugas tiba di lokasi kejadian.

Korban diketahui berusia 23 tahun, warga Jalan Mahkota Simprug Blok B 1/3 RT 3/15 Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Selain memeriksa kartu identitas korban, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi.

Petugas Polsek Semarang Tengah juga mendatangi hotel untuk memeriksa kondisi di tempat kejadian. Saat memeriksa pintu kamar yang menuju serambi, petugas mendapati slot pengunci pintu kaca tersebut rusak.

"Diperoleh keterangan korban baru satu hari menginap dan seharusnya check out Rabu siang ini,” kata Kanit Resmob Polsek Semarang Tengah, AKP Pangesti Panca, Rabu (3/1/2017). 

Polisi masih menyelidiki kasus ini, untuk memastikan kasus ini murni kecelakaan atau ada faktor lain. Petugas juga memeriksa isi ponsel korban untuk mengetahui isi percakapan atau komunikasi terakhir korban.

"Untuk sementara Polsek Semnarang Tengah datang keTKP Jalan Gajah Mada. Diduga orang tersebut jatuh dari lantai 8. Polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut, jika ada info akan kita infokan," pungkasnya. (Wan)

 

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index