Cemburu Buta, Mardiansyah Nyaris Bakar Istri Hidup-hidup

Cemburu Buta, Mardiansyah Nyaris Bakar Istri Hidup-hidup
ilustrasi

Riauaktual.com - Dibakar cemburu buta, Mardiansyah (30) nekat menyiramkan minyak tanah kepada istrinya, Fani Faniala (31) di depan khalayak ramai, tepatnya tengah jalanan kawasan Grogol, Jakarta Barat, Selasa (2/1/2018) malam lalu. 

Di hadapan teman-temannya, Mardiansyah saat itu mengancam membakar istrinya. Beruntung aksi itu tidak terjadi karena Fani berhasil kabur. Fani pun melaporkan kejadian ini kepada polisi yang tengah bertugas di Pospol Citraland, Jakarta Barat, tak jauh dari persimpangan Grogol tempat Fani disiram. 


Kanit PPA Polres Metro Jakarta Barat AKP Yeny Leksomono membenarkan kejadian itu. Pemicunya karena perselingkuhan. "Masing-masing sama-sama selingkuh," ujar Yeny Leksomono saat dikonfirmasi Rabu, (3/1/2018). 

Pihaknya telah menindaklanjuti kasus itu dengan memanggil kedua belah pihak. Dalam pertemuan itu Mardiansyah mengakui telah mengguyur minyak tanah ke tubuh istrinya. Pemicunya karena ia cemburu lantaran Fani jalan dengan pria lain. 

Namun atas kesepakatan keduanya, kasus ini ini akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan. "Korban tidak mau membuat laporan dan rujuk kembali dengan suaminya, karena menyadari suaminya emosi sesaat dan spontan menyiramkan minyak tanah, tidak ada maksud untuk membakar korban," ucap Yeny.

Agar kejadian serupa tidak terulang kembali, pasangan yang telah dikaruniai dua anak tersebut diminta untuk menandatangani surat perjanjian. (Wan)

 

 

Sumber: Sindonews.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index