Fashion Muslimah Murah Berkualitas Mialaamia

Fashion Muslimah Murah Berkualitas Mialaamia
Desainer Laamia, Jauharul Laamia Bin Thahir. FOTO: Pribadi

JAKARTA (RA) - Bagi anda kaum hawa yang ingin menutupi aurat namun tetap fashion, di Laamia Busana Muslim akan menjawab hal itu. Selain menarik, harga busana muslim yang ditawarkan di Laamia ini sangat bersahabat dengan kantong ukhti semua.

Seperti yang dikatakan Desainer Laamia, Jauharul Laamia Bin Thahir mengatakan, desain jilbab, selendang hingga dress yang diciptakannya merupakan inspirasi dari diri sendiri. Dimana, untuk harga jilbab, selendang, dan kerudung, dijual mulai harga Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

"Sudah buka dua bulan, kalau pesan di online bisa ke email [email protected] atau langsung datang ke work shop di Taman Bougenville Estate blok C3/9, Caman-Jatibening, Bekasi Barat. Memang ini penjajakan awal saya di dunia fashion muslimah," ungkap Mia yang saat ini masih terdaftar sebagai mahasiswa di UPI YAI ( Universitas Persada Indonesia YAI ) Fakultas Ilmu Komunikasi - Public Relation 2006, saat dihubungi melalui selulernya oleh reporter RiauAktual.com, Selasa (26/3/2013).

Dikatakan putri kedua dari pasangan Habib Rais Ridjaly Bin Thahir dan Aisyah ini, bahwa keinginan terjun di dunia fashion terlahir dari dalam dirinya sendiri. Al hasil, setelah dua bulan berjalan, usaha fashion muslimahnya ini sudah menghasilkan rupian yang lumayan.

"Iya sich, masih memulai, ibaratnya masih merangkak. Dua bulan berjalan ini masih naik turun lah. Kemarin udah dapat Rp 2 jutaan gitu. Ada yang mesan lewat online, ada yang langsung dateng ke work shop. Untuk dres harganya juga sangat terjangkau, kita tawarkan dari harga Rp 100 ribu saja sampai yang tertinggi itu Rp 500 ribu," paparnya lagi.

Reporter: Riki

Berita Lainnya

View All