Video Tiga ABG Boncengan Naik Motor, Pas di Tikungan Bikin Ngakak

Video Tiga ABG Boncengan Naik Motor, Pas di Tikungan Bikin Ngakak
Video tiga ABG boncengan naik motor yang viral di media sosial.

Riauaktual.com - Ada-ada saja tingkah ABG jaman now! seperti yang terekam dalam video yang diunggah di media sosial Twitter oleh akun @ardibhironx dan di instagram oleh akun lucu.abis ini.

Dalam video yang merupakan hasil rekaman CCTV tersebut, tampak suasana jalanan dengan tikungan di sebuah komplek perumahan.

Jalanannya tampak basah setelah diguyur hujan. Di sana juga terlihat pedagang dengan gerobak dorongnya santai melangkah menggunakan payung.

Tiba-tiba dengan kecepatan tinggi muncul sebuah motor matik yang dikendarai tiga ABG perempuan berbonceng. Ketiga ABG itu sama sekali tidak memakai helm.

Nah, saat masuk ke tikungan tersebut, diduga karena jalanan licin dan motor dalam kecepatan tinggi, ketiga ABG tersebut akhirnya terjatuh dan meluncur di tengah licinnya permukaan jalan.

Seperti tak terjadi apa-apa, ketiganya langsung bangkit dan menepi kesisi jalan.

Sontak aksi ketiga ABG itu pun mendapat respon beragam dari warganet. Bahkan, di akun instagram lucu.abis, video itu sudah dilihat 1,004,336 views.

“Kok saya tidak bisa berhenti bersikap kasihan dan tertawa secara bersamaan ya setelah lihat ini,” kata akun Adisurya Setianegara.

“Liat videonya ga mau ngakak, tapi pas liat replay ko malah jadi pengen ngakak yaah ???? ya allah mbak mbak nya strong bgt, ????,” ucap akun Apriani ardilah.

Komen dengan awalan ter ????????????

A post shared by Video lucu bikin ngakak (@lucu.abis) on

Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index