Rombongan Fortaru Pekanbaru Berangkat Ke Bali

Rombongan Fortaru Pekanbaru Berangkat Ke Bali
Rombongan Fortaru Pekanbaru

PEKANBARU (RA)- Rombongan wartawan Forum Pewarta Kota Pekanbaru (fortaru) yang berjumlah 18 Media Cetak, Electronik, TV,Media Online, di Kota Pekanbaru yang sehari-hari liputan di Kantor Walikota berangkat studi banding ke Bali. Kunjungan Kerja ini juga di dampingi rombongan Humas Pemko.

Meski Keberangkatan ke Denpasar Bali Kamis (21/3/2013) pagi sedikit terkendala namun semua berjalan aman.

"Rombongan Humas dan Portaru yang berjumlah 30 orang agak telak mendarat di Bandara Soekarno Hatta karena cuaca kurang bagus," ungkap Azhar Ketua rombongan.

Keberangkatan tim yang di koordinir trave ini mengunakan Lion Air dengan nomor penerbangan 139 JT berangkat sekitar pukul 08.25 WIb.

Menurut informasi di pesawat penerbangan Pekanbaru via Jakarta dengan memakan jarak tempuh lebih kurang 1 jam 45 menit. Dengan waktu tersebut seharusnya pukul 10.20 sudah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta.

Namun karena tebalnya kabut terutama terutama diatas wilayah jambi dan daerah Bandara Soekarno Hatta sehingga pesawat harus berputar-putar terlebih mencari tempat landas sehingga baru bisa mendarat pada pukul 11.00 Wib. 

Tiba di bandara rombongan usai makan siang langsung melanjutkan keberangkatan ke Denpasar Bali dengan pesawat lion air JT 0012, tepat pukul 13.30 wib.

Laporan: VA

Berita Lainnya

View All