Tidak Hanya Memberikan Motivasi Dalam Pembangun Mesjid, Jefri Antoni Juga Berikan Bantuan

Tidak Hanya Memberikan Motivasi Dalam Pembangun Mesjid, Jefri Antoni Juga Berikan Bantuan
Jefri Antoni, ST saat menyampaikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Riauaktual.com -  Anggota DPRD Kuansing, dari Komisi B Jefri Antoni, ST kepada masyarakat Desa Sungai Lansat Kecamatan Pangean, menyampaikan motivasi untuk membangun Masjid. Karena keindahan suatu Masjid kata dewan asal Pangean ini, merupakan cerminan dari masyarakatnya.

"Mesjid itu adalah cerminan dari masyarakatnya. Jika mesjidnya bagus, ‎berarti agama masyarakatnya juga elok. Memang dalam membangunnya kita tak kan pernah puas. Perindahlah rumah Allah ini. Insya Allah ada jalan keluar," ujar Jefri Antoni saat menyampaikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Masjid Haqqul Yaqin Sungai Lansat, Sabtu (9/12/2017) malam.

Politisi Demokrat ini sengaja memilih Mesjid Haqqul Yakin sebagai tempat memperingati Maulid tahun ini. Mengingat, Mesjid yang masih dalam tahap pembangunan. 

Dikesempatan itu, Jefri Antoni juga tidak lupa menyampaikan salam dari Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH. MH untuk masyarakat Sungai Langsat. Meskipun tidak berkesempatan hadir, Ketua DPRD Andi Putra melalui politisi Demokrat dari Komisi B ini turut berpartisipasi membantu pembangunan Mesjid Haqqul Yaqin.

Adapun bantuan yang disalurkan Jefri Antoni untuk pembangunan mesjid tersebut, yakni sebanyak 40 sak semen dan ditambah uang. Ia meyakinkan, masyarakat untuk tidak takut dalam membangun mesjid. 

"Jangan pernah merasa takut untuk membangun Mesjid. Mari sama-sama kita bangun. Jika ada kendala jangan sungkan sungkan menyampaikannya," sebutnya.

Peringatan Maulid Nabi ini juga dihadiri oleh aparatur pemerintahan Desa, BPD, pemuka masyarakat dan pemuka agama. Sekretaris Desa.

Dikesempatan itu, Epi Sekdes menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Kuansing Andi Putra dan anggota DPRD ‎Kuansing Jefri Antoni yang telah membantu pembangunan Mesjid Haqqul Yaqin. "Semoga peringatan Maulid Nabi ini semakin mempererat silaturrahmi kita," harapnya. (Jk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index