Seorang Wanita Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Pacar Sendiri

Seorang Wanita Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Pacar Sendiri
Ilustrasi

 Siti Nurhayati (22) ditemukan tewas bersimbah darah di Perumahan Amarapura Blok F2 Nomor 18 RT02 RW05, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Minggu (3/12/2017) tadi malam. Korban pertama kali ditemukan oleh Nurleha (14), adik Siti.

Informasi yang dihimpun, korban dan adiknya sedang berada di rumah tersebut. Pukul 19.00 WIB, mereka kedatangan tamu yang diketahui kekasih korban berinisial R dan temannya. Kemudian pada pukul 21.30 WIB, adik korban mendengar teriakan Siti.

Saat ingin menghampiri asal suara tersebut, adik korban dihalang-halangi R. Dia mengatakan bahwa Siti sedang pergi ke pos sekuriti.

"Saya dengar dia berteriak, terus saya tanyakan kakak saya, tapi dihalang-halangi dan dibilang kakak kamu keluar, ke pos," terang Nurleha, Senin (4/12).

Nurleha akhirnya pergi ke Pos Sekuriti untuk mencari sang kakak, tapi baru beberapa langkah, dia memilih untuk kembali ke rumah. 

"Pas balik lagi sampai rumah, dia (R) pergi naik motor kakak saya. Terus saya lihat ke dalam, kakak saya sudah tergeletak, banyak darah," ucapnya.

Polisi belum dapat memastikan kejadian tersebut, dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander mengaku masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

"Proses penyelidikan masih berjalan ya," bilangnya. 

Dari penyelidikan polisi, korban tewas akibat banyaknya luka sayatan senjata tajam di bagian perut, pergelangan tangan, dan leher. Sementara berdasarkan keterangan Nurleha, motor dan ponsel milik sang kakak ikut dibawa oleh pelaku. (Wan)

 

Sumber: merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index