Praperadilan Setya Novanto jadi Bahan Tugas Kuliah

Praperadilan Setya Novanto jadi Bahan Tugas Kuliah
(foto: jpnn)

Riauaktual.com - Sidang praperadilan Setya Novanto yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/11) dipadati pengunjung. Bukan dari pendukung atau simpatisan, tapi sejumlah mahasiswa.

Tampak sejumlah mahasiswa dari berbagai univeritas memadati bagian dalam dan luar ruang sidang. Mereka kebanyakan menjalankan tugas kuliah untuk meliput sidang tersebut.

“Saya dari Binus kak, sengaja liput sidang Setnov,” kata Cindy salah satu mahasiswa yang ada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/11).

Dia yang mengaku dari fakultas komunikasi itu datang di PN Jaksel sejak pagi. Bersama teman-temannya, dia mengikuti sidang dari awal sampai akhir.

Selain Cindy, juga ada mahasiswa dari BSI dan Uhamka. Semuanya sama-sama meliput jalannya sidang.

Selain itu, para pengunjung lainnya juga tampak memadati ruang sidang. Mereka penasaran dengan kasus korupsi e-KTP yang menjerat Novanto. Ditambah dengan banyaknya insiden-insiden belakangan ini.

“Saya kira tadi ada Novanto datang, ternyata enggak,” ucap Hendra salah satu pengunjung pengadilan.

Diketahui bahwa sidang ini ditunda hingga pekan depan, tepatnya hari Kamis (7/12). Pasalnya pihak termohon yakni Komisi Pemberantasan Korupsi tidak menghadiri sidang. (jpnn.com/wan)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index