PNS Dispora Inhu Tak Tertib Parkir

PNS Dispora Inhu Tak Tertib Parkir
Tampak para pengunjung Kantor Dispora dan Budpar memakirkan kendaraan tidak pada tempatnya. FOTO: Undri

INHU (RA) - Keberadaan lokasi parkir kendaraan roda dua dan empat di Kantor Dinas Pendikan dan Olahraga Kabupaten Inhu sepertinya tidak dimanfaatkan dengan baik oleh pengunjung Kantor Dispora, baik PNS maupun masyarakat yang datang ke kantor ini.

Seperti pantauan reporter RiauAktual.com di Dispora Inhu siang tadi, Senin (4/3/2013) tampak sepeda motor yang pemiliknya merupakan salah seorang PNS tidak diparkirkan di lokasi parkir yang disediakan, malahan diletakkan di lokasi tempat penonton pertandingan tenis di lapangan tenis di dekat Kantor Dispora tersebut.

"Memang sama saja, rata-rata kantor dinas di Inhu keadaan parkirannya berantakan karena pengunjung memarkirkan kendaraannya tidak pada tempat yang telah disediahkan di kantor masing-masing. Baik parkir mobil maupun kendaraan roda dua. Sama juga di Kantor Dispora ini, keadaan parkirannya yang tidak teratur dan juga tidak pada tempatnya, parkiran mereka pada tempat nonton tenis yang berada di samping Kantor Dispora, padahal di belakang kantor sudah ada disediakan tempat parkir," kata salah seorang pengunjung yang merasa tidak nyaman dengan parkir yang tidak tertata di kantor dinas tersebut, Uun.

Dari pantauan di lapanngan memang terlihat salah seorang pejabat dinas kantor tersebut memakai jaket dan hendak meninggalkan tempat parkiran tersebut, beliau salah satu pengguna sepeda motor yang memarkirkan kendaraannya tidak pada tempatnya.  

Laporan: Undri
Editor: Riki

Berita Lainnya

View All