Saras 008 Hingga Bima Satria Garuda, seperti Ini Kostum Superhero Asli Indonesia

Saras 008 Hingga Bima Satria Garuda, seperti Ini Kostum Superhero Asli Indonesia
Bima X

Riauaktual.com - Superhero tak hanya berasal dari mancanegara, Indonesia juga memiliki ragam karakter superhero yang menarik. Selain mempunyai kekuatan yang mumpuni, perihal urusan gaya busana pun nyatanya mereka mempunyai ciri khas tersendiri.

Lantas, siapa sajakah karakter superhero asal Indonesia dan seperti apa gaya busana menariknya? Berikut dirangkum beberapa di antaranya.

Saras 008

Satu-satunya superhero wanita asal Indonesia, Saras 008 dikenal dengan tampilannya yang menggunakan kostum berwarna hitam putih serta penggunaan topeng yang hanya menutupi bagian mata.

 

Panji Manusia Millenium

Panji Manusia Milenium termasuk tokoh superhero yang cukup terkenal di tahun 2000-an. Dalam sinetron yang mulai tayang di stasiun RCTI di tahun 1999 hingga tahun 2001 ini, ia diceritakan hidup sebagai seorang pria bernama Panji yang memiliki kekuatan super. Ia menggunakan jubah menyerupai superhero Batman berwarna hitam putih dan topeng.

 

Volt

Volt adalah tokoh superhero Indonesia buatan dari aktor Marcellino Lefrandt. Tokoh yang dibuat oleh mantan suami Dewi Rezer ini memiliki kekuatan seperti Hundala, yakni mengandalkan kekuatan petir dan listrik untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Ia hadir dengan kostum besi warna biru bak sosok superhero mancanegara Iron Man.

 

Bima Satria Garuda

Superhero buatan RCTI ini hadir dalam balutan kostum besi berwarna merah-hitam. Bagian bahunya didesain lebih lebar dengan warna silver. Begitu pula dengan topeng yang digunakan.

 

Sumber: okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index