Oalah... Tak Diberi Uang Pulsa, Remaja Ini Tusuk Tetangganya

Oalah... Tak Diberi Uang Pulsa, Remaja Ini Tusuk Tetangganya
Ilustrasi

Riauaktual.com - Seorang pemuda berinisial R (19) nekat menusuk tetangganya yang bernama Yulfia di Kampung Jatijajar, Tapos, Depok siang tadi. R melakukan aksi tersebut lantaran korban menolak memberikan uang Rp50.000 untuk membeli pulsa.

Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto mengatakan, kejadian bermula ketika R datang ke rumah korban untuk meminta nomor telefon orang tuanya, lantaran handphone pelaku kehabisan baterai. Kemudian pelaku juga meminta agar korban menghubungi ibunya.

"Pelaku juga meminta uang Rp50.000 ke korban tapi tidak dikasih. Karena enggak dikasih uang inilah, pelaku menusuk korban," kata Sunarto pada wartawan Rabu (8/11/2017). Akibatnya, tangan korban pun terluka ditusuk pelaku.

Tak itu saja, handphone korban pun dibawa pelaku usai melakukan aksi penusukan tersebut. Pelaku, lanjut Sunarto, kabur setelah korban berteriak minta pertolongan.

"Kami masih memburu R yang kabur usai kejadian. Di TKP kami temukan tas, helm, dan sepatu milik pelaku," ujarnya. Saat ini korban sendiri sudah berada di rumah setelah mendapatkan lima jahitan di tangannya. (okezone.com/wan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index