Belum Pulang ke Tanah Air, Ini Aktifitas Habib Rizieq di Arab Saudi

Belum Pulang ke Tanah Air, Ini Aktifitas Habib Rizieq di Arab Saudi
(Foto.islamidia.com)

Riauaktual.com - Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab masih belum dapat dipastikan kapan akan pulang ke Tanah Air. Sejak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan video chat porno bersama ketua Yayasan Solidaritas Sahabat, Cendana Firza Husein, Habib Rizieq dikabarkan pergi ke Tanah Suci Makkah dengan alasan menunaikan ibadah umroh.

"Kalau Habib Rizieq, belum ada pernyataan resmi, dari beliau langsung atau dari DPP FPI bahwa beliau akan pulang," kata Tokoh FPI, Habib Novel Chaidir Bamukmin kepada Okezone, Rabu (1/11/2017).

Dari informasi yang diterima Novel, saat ini Habib Rizieq masih berada di Saudi dan mengisi kegiatan dengan memberikan tausiah, serta sibuk menulis.

"Setahu saya Habib Rizieq masih di Saudi, dan beliau di sana keliling dari majlis ke majlis untuk menyampaikan tausiahnya, juga sibuk menulis. Alhamdulillah sehat wal afiat (kondisi Habib Rizieq)," tambah Novel.

Wakil Ketua Advocat Cinta Tanah Air (ACTA) ini juga mengatakan, bahwa komunikasi antar pihaknya dengan Habib Rizieq masih terus berjalan. Salah satunya melalui ceramah jarak jauh.

"Juga tetap menyediakan waktu untuk beliau ceramah jarak jauh ke Indonesia, baik live streaming atau pun rekaman. Hampir setiap kegiatan tablig akbar di Indonesia Habib Rizieq yang ceramah jarak jauh," pungkas dia. (Wan)

 

Sumber: okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index