Egy Maulana Vikri Diinginkan 3 Klub Eropa

Egy Maulana Vikri Diinginkan 3 Klub Eropa
Egy cemerlang saat uji coba lawan Espanyol B (PSSI.org)

Riauaktual.com - Bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri diincar tiga klub Eropa, kabar ini disampaikan oleh Dusan Bogdanovic yang kini menjadi agen pemain. Egy diharapkan bermain di luar negeri dibandingkan bermain di Liga Indonesia.

Pemain asal Medan, yang kini berada di Sekolah Olahraga Ragunan, Jakarta itu, sedang mencari klub di Eropa. Gayung bersambut, disebut-sebut ada tiga klub yang berniat untuk merekrut Egy.

“Tiga klub itu dari Spanyol dan Portugal. Tapi, saya belum bisa disebutkan. Yang jelas, mereka serius dengan Egy,” ujar Dusan.

Ketertarikan klub-klub tersebut sudah muncul sejak melihat penampilan Egy di turnamen Toulon yang digelar di Prancis pada Juni tahun ini. Pemain 17 tahun itu memang tampil cemerlang bahkan sukses menyabet trofi Jouer Revelation, yang diberikan kepada pemain yang paling berpengaruh di tim.

Predikat tersebut pernah diraih oleh beberapa pemain bintang. Di antaranya Zinedine Zidane pada 1991 dan Cristiano Ronaldo pada 2003.

“Ketika itu hadir talent dunia, di situ Egy dilihat dan dipantau. Ada agen yang menghubungi saya,” timpal bapak angkat Egy, Subagja.

Namun demikian, Egy dipastikan belum bisa memperkuat klub profesional dengan usianya yang masih 17 tahun. Egy diarahkan untuk masuk tim U-21 atau akademi lebih dulu.

Egy belum bisa terbang ke Eropa secepatnya. Rencananya, Egy bersama ayah angkatnya, Subagja, dan Dusan akan terbang ke Eropa pada November 2017. Dia akan tampil bersama Timnas U-19 di Kualifikasi Piala Asia di Korea Selatan pada 30 Oktober lebih dulu.

“Setelah dari Korea kami akan langsung berangkat melihat fasilitas di sana seperti tempat tinggal, kampus dan lain-lain,” pungkas Subagja.

 

Sumber : pojoksatu.id

BERITA VIRAL : Bejat! Setelah Rampok Harta Korban, Pria ini Lalu Memperkosa Pemilik Rumah

BERITA VIRAL : Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Bekal yang sudah Beraksi di 34 Titik di Pekanbaru

BERITA VIRAL : Pria yang Ditemukan Tewas di Bandara SSK Pekanbaru, Dipastikan Korban Pembunuhan

BERITA VIRAL : Istri ASN Kepergok Indehoi dengan Sopir di Mobil, Buktinya Tisu

BERITA VIRAL : Ini Kronologis Istri Kedua Bunuh Ketua DPRD, Sembunyi di Balik Pintu

BERITA VIRAL : Astaga, Geng Cewek SMA Ini Tampar dan Paksa Buka Jilbab Temannya Lalu Unggah ke Instagram

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index