Wako Cicipi Kuliner Bakso Ikan Patin Pekanbaru

Wako Cicipi Kuliner Bakso Ikan Patin Pekanbaru

PEKANBARU (RA)- Dalam lomba kuliner masakan Melayu Pekanbaru, yang di gelar di halaman Kantor Walikota. Wako Firdaus Mt, berkesempatan mencicipi kuliner bakso ikan patin. Bakso ikan patin yang di sajikan PKK Kecamatan Payung Sekaki, tampil menarik dan nikmat.  

Wako pada kesempatan tersebut  berpesan jangan hanya dalam kreasi, tetapi juga di buat usaha. "Baiknya kreasi menu ini di buat gerainya, sehingga bisa di pasarkan lebih luas, apalagi menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON)," urainya

Dari pantauan di lapangan, ada juga mehun dari bayam.  "Untuk produksi belum ada, hanya untuk makan sendiri. Ada kerupuk dari kulit ikan patin, sementara dagingnya  untuk bakso," ujar Yesi peserta Kecamatan ,Marpoyan Damai.  

Selain itu  di meja hidangan ada  kue bainai, bahan dasar pulut  hitam. "Ada juga juscerna, tinggi, bahannya, nenas, jeruk,wortel,sawi putih, untuk melancarkan BAB" ungkap, Ibu Camat Pekanbaru Kota Ida Erisman.       

Selain lomba menu, kegiatan yang di gelar sehari ini juga ada  lomba garnis,lomba dongeng oleh  kader PAUD se Pekanbaru. (RA5)

Berita Lainnya

index