Rumah anggota DPRD Riau dilempar molotov

Rumah anggota DPRD Riau dilempar molotov
Rumah anggota DPRD Riau dilempar molotov. ©2017 Merdeka.com/Abdullah Sani

Riauaktual.com - Rumah pribadi anggota DPRD Riau, Supriati dilempar molotov oleh orang tidak dikenal, Selasa (3/10) pagi tadi. Lantai teras rumah di Jalan Dwikora Kota Pekanbaru itu terlihat gosong dengan sisa serpihan botol yang pecah serta kain masih berserakan.

"Saat saya pergi sholat Subuh ke Musholla, tidak ada apa-apa. Nah pas saya pulang, (teras) rumah sudah kena molotov. Untung bagian depannya saja, bagian yang lain tidak ada," kata Romi, keponakan, Supriati, di lokasi kejadian.

Setelah mengetahui kejadian itu, dia langsung bergegas masuk ke dalam rumah untuk memberitahukan Supriati, dan saudaranya yang lain, Fernando Thedora. Mereka langsung mengecek bekas molotov tersebut.

"Mungkin kejadiannya saat saya sedang salat di Musala. Sebelum saya ke Musala, saya tidak melihat hal yang aneh di sekitar rumah, begitu juga hari-hari sebelum kejadian ini," kata Romi, sebagaimana dikutip dari merdeka.com.

Sementara itu, Supriati mengaku sudah berkoordinasi dengan Polda Riau untuk ditindaklanjuti. Supriati berharap, pelaku teror yang melempar molotov ke rumahnya itu segera ditangkap.

"Mudah-mudahan pelakunya cepat ditangkap polisi," kata Supriati.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index