Ancaman SRMI Duduki Kantor DPRD Pekanbaru Tak Terbukti

Ancaman SRMI Duduki Kantor DPRD Pekanbaru Tak Terbukti
Aksi demo SRMI beberapa pekan lalu. FOTO: doc

PEKANBARU (RA) - Ancaman SRMI yang akan menduduki Kantor DPRD Pekanbaru selama tiga hari dimulai hari ini sebagaimana yang dituangkan dalam konferensi persnya kemarin ternyata tak terbukti. Seperti pantauan di Gedung DPRD Pekanbaru hingga sore ini, Senin (04/02/2013) tak ada terlihat tanda-tanda akan datangnya pasukan berbaju merah itu untuk menduduki Gedugn DPRD nan megah tersebut.

Ketika dikonfirmasi kepada Sekretaris SRMI Kota Pekanbaru Akhiardi, ternyata pihak SRMI tidak jadi 'nginap' di Gedung DPRD Pekanbaru sebagaimana ancamannya beberapa waktu lalu. Hal ini dikarenakan SRMI mengaku telah berkoordinasi dengan Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT.

"SRMI hari ini tidak jadi melakukan aksi 'nginap' di Kantor DPRD terkait penggusuran terhadap pedagang yang berjualan di Jalan Cut Nyak Dien kemarin, karena kita melihat ada itikat baik dari Walikota," paparnya ketika dikonfirmasi Senin (04/02/2013).

Berdasar informasi yang diperoleh reporter RiauAktual.com, pedagang yang berjualan di areal perkantoran Gubernur Riau ini diberi pilihan oleh Pemko Pekanbaru yakni Pemko yang mencarikan tempat untuk pedagang atau pedagang sendiri yang mencarinya.

Laporan: Muhammad Iqbal
Editor: Riki

Berita Lainnya

View All