Generasi Baru Outlander PHEV Meluncur Akhir Tahun

Generasi Baru Outlander PHEV Meluncur Akhir Tahun
Outlander PHEV 2018

Riauaktual.com - Rencana Mitsubishi memasarkan Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) terbaru di Amerika Serikat segera terealisasi. Mobil listrik berbasis SUV ini dijadwalkan meluncur menggantikan I-MiEV sebelum akhir 2017.

Dilansir dari Carscoops, Outlander PHEV yang akan dipasarkan di Amerika tidak akan berbeda jauh dengan yang sudah dijual di Eropa.

Secara spesifikasi, mesin akan tetap menggandalkan 2.000 cc dengan dua motor listrik di as roda depan dan belakang. Akumulasi dari tenaga yang dihasilkan mencapai 195 tk.

Model terbaru Outlander PHEV akan hadir dengan sistem Mitsubishi All-Wheel Control (S-AWC) yang sudah lebih dulu diaplikasi pada Lancer Evolution. Fitur tersebut akan mengontrol keseluruhan roda yang dikombinasikan dengan Electric Active Yaw Control (E-AYC), Anti-lock Braking System (ABS), dan Active Stability Control (ACS).

Ada enam mode berkendara yang ditawarkan pada Outlander PHEV, tiga bisa dioperasikan langsung oleh mobil dan tiga lainnya dipilih pengemudi, yakni Eco Mode, Battery Save Mode, dan Battery Charge Mode.

Outlander PHEV 2018 dengan harga 35.535 dollar Amerika atau sekitar Rp 478 juta. Mitsubishi memberikan garansi selama lima tahun pemakaian atau 95.000 km. Untuk mesin PHEV sendiri diberikan garansi 10 tahun atau 160.000 km.


Sumber : Carscoops ? kompas.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index