Honda Pamer Motor yang Bisa Jalan Sendiri Akhir Bulan Ini

Honda Pamer Motor yang Bisa Jalan Sendiri Akhir Bulan Ini
foto : newsatlas

Riauaktual.com - Bukan hanya mobil otonom atau mobil yang bisa berjalan tanpa sopir sedang unjuk gigi, kini pabrikan roda dua pun buktikan ketangguhan dirinya menyambut motor masa depan. Tidak tanggung-tanggung motor otonom Honda siap dipamerkan akhir bulan ini.

Seperti dikutip Newatlas, Minggu (1/10/2017), motor Honda Riding Assist-e alias motor listrik otonom akan diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show ke-45 yang akan dibuka untuk umum pada 27 Oktober dan 5 November 2017.

Motor Riding Assist-e ini memiliki low center of gravity dan low seat height, dan menjadi motor pertama yang memiliki selft balancing technology alias memiliki tingkat keseimbangan sempurna. Sehingga motor ini sangat mudah untuk dikendarai oleh seseorang yang baru belajar motor.

Canggihnya motor Honda ini dikatakan memiliki teknologi penyeimbang paling sempurna yang diadopsi dari penelitian robot humanoid. Artinya motor ini bisa menyeimbangkan motor pada 'kecepatan sangat rendah'.

Sayang, belum ada informasi jelas mengenai teknologi apa yang akan benar-benar ditawarkan pada motor ini. Namun semuanya akan terjawab saat penyelenggaraan Tokyo Motor Show berlangsung.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index