Ini Vidio Respons Pangeran Harry Saat Ada Balita yang Ambil Popcorn-nya

Ini Vidio Respons Pangeran Harry Saat Ada Balita yang Ambil Popcorn-nya
Begini Respons Pangeran Harry Saat Ada Balita yang Ambil Popcorn-nya/ Foto: Getty Images

Riauaktual.com - Balita yang menggemaskan ini sepertinya nggak tahu popcorn yang diambilnya itu punya siapa Bun. Alhasil, dengan posisi yang pas ia pun asyik memakan popcorn orang yang di sebelahnya yaitu Henry Charles Albert David atau Pangeran Harry.

Diketahui nama si balita adalah Emily Henson. Dia duduk di samping Pangeran Harry pada turnamen olahraga Invictus Games di Toronto, Kanada. Emily yang saat itu duduk di pangkuan sang ibu, Hayley Henson, merupakan anak mantan insinyur kerajaan sekaligus kapten Tim Invictus Games Inggris 2014 David Henson.

Pada video tersebut terlihat Pangeran Harry sangat senang menggoda anak yang biasa dipanggil Em ini. Sepertinya Pangeran Harry sudah siap menjadi ayah ya Bun. Hi hi. Dikutip dari Metro, Pangeran Harry sebelumnya telah berbicara tentang keinginannya untuk memiliki anak suatu hari nanti.

Dalam sebuah wawancara dengan Good Morning America tahun lalu dia mengatakan bahwa dia berharap dia adalah 'paman yang menyenangkan' untuk Pangeran George dan Putri Charlotte. Bahkan, Pangeran Harry mengaku nggak sabar menunggu hari di mana ia punya buah hati sendiri.

"Tentu saja, saya ingin memiliki anak," tutur Pangeran Harry kepada Telegraph.

Sampai saat ini, diketahui Pangeran Harry adalah ayah baptis bagi enam anak temannya. Kalau dilihat dari video tersebut, bisa jadi Pangeran Harry ingin mengajarkan ke anak soal berbagi. Ya, walaupun dengan keisengannya ia mencoba tidak memberikan popcorn-nya ke Em, namun pada akhirnya ia malah menyuapi Em dengan popcorn-nya. Hmm, gemas ya, Bun.

Ngomong-ngomong soal berbagi Bun, orang tua juga bisa lho mengajari buah hatinya berbagi. Baik dalam bentuk berbagi makanan ataupun barang seperti mainan.

Menurut psikolog Anak dan Keluarga Anna Surti Arianni, MPsi, umumnya seseorang berpikir bahwa berbagi maka yang untung hanya orang lain. Padahal, menurut wanita yang akrab disapa Nina ini, saat seseorang berbagi maka orang yang memberikan sesuatu juga diuntungkan.

"Secara emosional, kita juga ikut merasakan kebahagiaan saat berbagi. Mungkin kita merasa dengan berbagai ada sebagian rezeki kita yang berkurang tapi itu bikin orang lain bahagia dan kita pun bahagia," ungkap Nina dikutip dari detikhealth.

Psikolog anak dari Tiga Generasi, Anastasia Satriyo M.Psi., Psikolog menambahkan, memang kemampuan anak untuk bisa berbagi jadi salah satu hal yang ingin diajarkan orang tua ke anaknya. Tapi kita juga harus menekankan beberapa hal yaitu berbagi yang seperti apa, kapan harus berbagi, dan bagaimana mengajarkan boundaries atau batasan ke anak ketika mereka berbagi.

Gimana sih respons Pangeran Harry saat popcorn-nya diambil diam-diam sama Em? Simak di video berikut ini yuk.

 

 

Sumber : haibunda.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index