Polisi Amankan Pikap Berisi Ganja di Jl Gatot Subroto

Polisi Amankan Pikap Berisi Ganja di Jl Gatot Subroto
foto : Ditlantas Polda Metro Jaya mengamankan ganja. (Dok Twitter @TMCPoldaMetro)

Riauaktual.com - Petugas Ditlantas Polda Metro Jaya mengamankan mobil pikap berisi ganja di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Sopir pikap langsung ditangkap.

Pikap berisi ganja itu diamankan dari dekat Rumah Sakit Gigi dan Mulut Ladokgi R.E. Martadinata. Mobil pikap tersebut bernopol B-9450-ZAC.

"Jajaran Unit 2 Sat Pamwal Ditlantas PMJ amankan Pick Up bermuatan ganja di dkt Ladokgi RE. Martadinata Jl. Gatot Subroto. #Polri," demikian keterangan dari TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya pada pukul 21.36 WIB, Senin (25/9/2017).

Dari foto-foto yang di-posting @TMCPoldaMetro, tampak bagian bak mobil pikap itu ditutupi terpal berwarna biru. Sang sopir memakai kaos bergaris-garis ikut berfoto bersama jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya sambil membawa paket ganja yang dibungkus dengan lakban.

Di gambar lainnya, terlihat sang sopir diborgol dan dibawa pergi petugas. Mobil pikap berisi ganja tersebut juga turut dibawa pergi oleh polisi.

Belum diketahui identitas pemilik ganja tersebut. Termasuk berapa banyak ganja yang berhasil ditemukan oleh jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya

Ganja diamankan dari pikap di Jl Gatot Subroto. (Dok @TMCPoldaMetro)

 

Sumber : detik.com

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index