Masih Gunakan Seragam Sekolah, Pelajar Berduaan di Taman Wisata Candika

Masih Gunakan Seragam Sekolah, Pelajar Berduaan di Taman Wisata Candika
Pelajar nongkrong di Taman Candika masih menggunakan seragam sekolah. FOTO: Rio

BANGKINANG (RA) - Taman Wisata Candika yang terlertak di Kota Bangkinang dijadikan tempat tongkrongan bagi kaula muda bersama pasangannya. Tidak hanya sore hari saja, siangnya pun tempat ini sudah ramai. Bahkan banyak juga anak sekolah yang belum pulang ke rumah tapi sudah pergi ke Candika.

Seperti pantauan langsung reporter RiauAktual.com di Taman Candika siang tadi, Senin (28/01/2013) terdapat puluhan pasangan anak sekolah yang menggunakan seragam putih abu-abu tengah berduaan dengan santainya di lokasi ini.

Bahkan, ada juga Siswi SMA yang berpasangan dengan laki-laki menggunakan pakaian bebas yang menandakan lelaki tersebut bukan dari kalangan pelajar. Ironisnya, meskipun di siang hari dan remaja ini berpasangan duduk di atas motor saling berpegangan tangan, tak ada tindakan tegas dari pengawas taman.

"Hanya sekedar duduk-duduk aja bang, bentar lagi juga mau pulang" ungkap Sari salah seorang siswi yang nama sekolahnya tak ingin disebutkan.

Taman yang terletak 1 KM dari Kota Bangkinang ini memang menjadi pilihan bagi kaula muda sebagai lokasi nongkrong dengan pasangan. Hampir setiap sore tempat ini ramai diisi remaja untuk berduaan.

Laporan: Rio Agusri
Editor: Riki

Berita Lainnya

View All