Uruguay vs Argentina Selesai Tanpa Gol

Uruguay vs Argentina Selesai Tanpa Gol
Uruguay vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018 (Foto: Carlos Pazos/Reuters)

Riauaktual.com - Laga kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Uruguay melawan Argentina selesai tanpa pemenang. Skor kacamata alias 0-0 menjadi penghias papan skor.

Dalam pertandingan di Estadio Centenario, Montevideo, Jumat (1/9/2017) pagi WIB, Argentina yang merupakan tim tamu malah tampil dominan. Dalam data yang dilansir oleh ESPN FC, mereka mampu menguasai jalannya pertandingan dengan catatan ball possession 80 persen.

Soal peluang, Argentina mencatatkan 10 kali percobaan. Tiga dari semua percobaan itu mencapai sasaran. Di sisi lain, Uruguay dua kali mencatatkan peluang lebih sedikit, dengan dua tembakan on target.

Satu gol Uruguay pada menit ke-13 dianulir oleh wasit. Diego Godin ada di posisi offside saat memasukkan bola ke gawang Argentina yang dikawal Sergio Romero.

Luis Suarez gagal memanfaatkan peluang pada menit ke-51. Dia sudah lolos dari pengawalan, tapi gagal mengarahkan bola ke gawang Romero.

Tendangan bebas Messi pada menit ke-58 juga masih bisa ditepis oleh kiper Uruguay, Fernando Muslera. Hingga laga selesai tak ada gol tercipta, skor laga tetap 0-0.

Dengan hasil imbang ini, Argentina masih ada di posisi lima klasemen dengan raihan 23 poin. Sementara itu, Uruguay ada di posisi tiga dengan koleksi 25 poin.

Susunan Pemain

Uruguay: Muslera, Cáceres, Giménez, Godín, Silva, Nández, González (Corujo 67), Vecino, Rodríguez, Cavani, Suárez (Stuani 83)

Argentina: Romero, Mercado, Fazio, Otamendi, Acuña (Acosta 60), Biglia, Pizarro, Di María (Correa 90), Messi, Icardi, Dybala (Pastore 71).


Sumber : detiksport

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index