Chelsea Kembali Datangkan Pemain, Boyong Drinkwater dari Leicester

Chelsea Kembali Datangkan Pemain, Boyong Drinkwater dari Leicester
Danny Drinkwater berlabuh ke Chelsea. Foto: Michael Regan/Getty Images

Riauaktual.com - Chelsea mengamakan pemain keduanya di hari terakhir bursa transfer. Setelah menggaet Davide Zappacosta, Si Biru merekrut Danny Drinkwater dari Leicester City.

Pesepakbola berusia 27 tahun itu didaratkan ke London barat setelah ditebus dengan nilai yang mencapai 35 juta pound. Drinkwater setuju dikontrak Chelsea selama lima tahun sampai 2022.

Drinkwater akan bereuni dengan N'Golo Kante, yang lebih dulu hengkang ke Chelsea pada musim panas tahun lalu. Dia menjadi pemain kelima rekrutan The Blues setelah Willy Caballero, Antonio Ruediger, Tiemoue Bakayoko, Alvaro Morata, dan Zappacosta.

"Aku bahagia menjadi seorang pemain Chelsea dan tidak sabar lagi untuk mulai," Drinkwater mengucapkan kepada situs resmi klub barunya.

"Sebuah perjalanan yang panjang untuk bisa berada di sini tapi aku sangat gembira dan menantikan untuk membantu klub memenangi lebih banyak trofi lagi."

Drinkwater bergabung Leicester dari Manchester United di 2012. Bersama Kante, Drinkwater membentuk lini tengah yang solid yang membantu Leicester menjuarai Premier League 2015-16.


Sumber : detisport

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index