Pelaku Pembunuhan Istri Polisi Lebih Satu Orang

Pelaku Pembunuhan Istri Polisi Lebih Satu Orang
lokasi tempat pembunuhan istri polisi

Riauaktual.com - Polisi mengaku telah mengidentifikasi pelaku pembunuhan Sri Handayani (52), istri anggota Polsek Bareng, Jombang. Namun, petugas masih kekurangan alat bukti. Pelaku diperkirakan lebih dari satu orang.

"Pelaku sudah kami identifikasi, ada beberapa yang diduga kuat melakukan, tapi kami masih kumpulkan alat bukti," kata Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto di rumah duka, sebagaimana dikutip dari detik.com, Kamis (31/8/2017).

Agung memperkirakan, pelaku yang membunuh Sri dengan cara sadis lebih dari satu orang. "Dilihat dari luka-luka yang diderita korban, pelakunya lebih dari satu orang," ujarnya.

Sri ditemukan tewas bersimbah darah oleh suaminya, Aiptu Sunaryo pada Selasa (29/8) tengah malam. Saat ditemukan, sebuah gunting masih menancap di perut kanan ibu tiga anak ini. Pasangan suami istri ini tinggal di sebuah ruko di Jalan Ampera 1, Desa/Kecamatan Bareng. Sri sendiri menjalankan bisnis toko kebutuhan pokok.

Kedua kaki korban terikat kabel vacum cleaner, leher terikat kabel setrika. Di kepala belakang korban ditemukan luka terbuka bekas dipukul dengan ujung setrika. Mulut korban sobek, sedangkan gigi depan atas ada satu yang tanggal.

Selain memeriksa 9 saksi mulai dari orang dekat korban dan tetangga sekitar, polisi juga mengirim boks CCTV yang ditemukan ke laboratorium forensik.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Norman Wahyu Hidayat sebelumnya menduga, pembunuhan Sri dipicu dendam. Dugaan itu juga mengacu pada cara pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara sadis.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index