Kembali Perkuat MU, Ibrahimovic Pakai Nomor 10

Kembali Perkuat MU, Ibrahimovic Pakai Nomor 10
Zlatan Ibrahimovic memperkuat Manchester United lagi (Richard Heathcote/Getty Images)

Riauaktual.com - Zlatan Ibrahimovic sudah menemukan klub baru untuk musim 2017/2018. Ibrahimovic resmi berseragam Manchester United lagi dan memakai nomor 10.

Musim lalu Ibrahimovic mencetak 28 gol dan 10 assist dari 46 penampilannya untuk MU sebelum dibekap cedera ligamen lutut sampai kontraknya habis di musim panas.

Pada prosesnya, penyerang 35 tahun itu santer disebut-sebut akan main lagi di Old Trafford. Apalagi dengan kepulihan Ibrahimovic yang terbilang cepat di mana dia sudah bisa berlatih di gym sekaligus menendang sansak dengan kedua kakinya.

Bahkan selama masa pemulihan, Ibrahimovic juga sering berada di pusat latihan MU di Carrington.

Rumor yang mana terbukti kebenarannya pada Kamis, (24/8/2017) malam WIB, ketika MU memutuskan merekrut lagi Ibrahimovic dengan durasi kontrak setahun. Ibrahimovic akan mengenakan nomor punggung 10 yang selama sedekade terakhir dipakai Wayne Rooney.

"Saya kembali untuk menyelesaikan urusan saya di sini. Semua datang dari saya dan juga keinginan klub mempertahankan saya di sini. Saya tidak sabar untuk segera kembali berlaga di Old Trafford, tapi saya tahu harus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk memastikan saya siap bermain," ujar Ibrahimovic di situs resmi MU.

"Saya sudah bekerja keras dan akan terus melakukan itu demi memastikan saat dalam kondisi terbaik saat kembali bermain," sambungnya.


Sumber : detiksport

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index