Komisi IV DPRD Pekanbaru Akan Panggil Paksa Tune Hotel

Komisi IV DPRD Pekanbaru Akan Panggil Paksa Tune Hotel
Juru Bicara Komisi IV DPRD Pekanbaru, Herwan Nasri. Foto:Riki

PEKANBARU (RA) - Terkait belum direalisasikan permintaan Komisi IV untuk penyediaan lahan parkir yang layak di Tune Hotel Jalan Zainal Abidin Pekanbaru, selain itu Analisis Dampak Lalu Lintas (Amdal Lalin) juga dipersoalkan di Tune Hotel tersebut, Komisi IV tadi pagi Senin (14/01/2013) melakukan rapat internal komisi.

"Ini panggilan ketiga kita untuk Tune Hotel, jika memang tidak datang juga, kita akan panggil secara paksa, tapi kita masih harapkan itikad baik dari Tune Hotel. Kita akan dudukkan Tune Hotel dengan dinas terkait," ungkap Juru Bicara Komisi IV DPRD Pekanbaru, Herwan Nasri ketika dikonfirmasi RiauAktual.com usai rapat internal dilakukan di ruang rapat Komisi IV.

Herwan juga menambahkan, pemanggilan tersebut nantinya dilakukan melalui undangan yang akan dibunyikan undangan rapat ketiga agar pihak Tune Hotel berkenan menghadiri panggilan tersebut untuk penyelesaian masalah Amdal Lalin dan penyediaan tempat parkir.

"Amdal Lalin yang direkomendasikan oleh Dishub ini akan kita bicarakan dengan Dishub, ini panggilan ketiga, kita sudah membuat surat ketiga, artinya kalau surat ketiga tidak juga dihadirinya maka kita akan memanggil secara paksa, kita bunyikan dalam surat ini bahwa panggilan rapat kerja," pungkasnya.

Reporter, Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index