Pertanyakan Kondisi E-KTP, Komisi I Hearing Disdukcapil

Pertanyakan Kondisi E-KTP, Komisi I Hearing Disdukcapil
Suasana Hearing Komisi I dengan Disdukcapil Pekanbaru. Foto: Riki

PEKANBARU (RA) - Guna mengetahui kondisi penduduk dan juga persoalan E-KTP, baik perekaman, pencetakan, dan pendistribusian, maka Komisi I DPRD Pekanbaru melakukan hearing dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pekanbaru Senin (14/01/2013).

Rapat di ruang rapat Komisi I dengan mendatangkan Kadisdukcapil yang baru saja dilantik, Zulfikar serta seluruh Kepala UPTD yang ada di setiap kecamatan di Kota Pekanabru. Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru Wahyudianto dan didampingi anggota Komisi I lainnya seperti Kamaruzaman SH, Riyanto SH, Syamsul Bahri S Sos, M Navis, dan Tengku Azwendi.

Wahyudianto dalam pembukaan hearing mengatakan, rapat tersebut bertujuan untuk mengetahui secara pasti jumlah pendududuk Kota Pekanbaru karena ada pemberitaan di media terjadi pengurangan jumlah penduduk di Kota Pekanbaru. Selain itu, rapat juga untuk bersilaturahmi dengan Kepala Disdukcapil yang baru tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Hearing masih terus berlanjut dan Kadisdukcapil yang didampingi Sekretaris Disdukcapil Hermanto Yasin memaparkan kondisi penduduk di Kota Pekanbaru.

Liputan, Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index