Wako Pekanbaru Anggap Polemik Pemko vs Dewan

Wako Pekanbaru Anggap Polemik Pemko vs Dewan

PEKANBARU (RA)- Perang dingin yang di enduskan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Pekanbaru Desmianto beberapa hari lalu. Terhadap tiga pejabat di lingkungan pemerintahan Kota Pekanbaru ditanggapi santai saja oleh Walikota Pekanbaru Firdaus MT.          

Saat di konfirmasi Kamis (14/6)  terkait polemik yang sempat memanas ini, ia hanya menjawab itu hal yang biasa, bahkan ia menerangkan kalau hubungan itu datar-datar saja gak bakalan.      

"ibarat kita membuat teh manis kalau sendok dan gelasnya tidak bersentuhan rasa tehnya gak enak dan manis," ungkapnya mencontohkan.      

Bahkan Firdaus  menerangkan gesekan antara dua institusi Eksekutif dan Legislatif ini harus dianggap sebagai pemanis hubungan kedua lembaga tersebut. Karena dengan adanya gesekan ini akan ada saling koreksi dan saling instropeksi diri. "Saya anggap itu hanya "pemanis" saja, gak ada apa-apa," tandasnya.      

Ketika hal ini di kaitkan dengan penilaian dirinya untuk kinerja pejabat di lingkungan Pemko dan masukan penilaian dalam mutasi eselon II dimasa datang. Firdaus membatah tidak ada kaitannya dan tidak akan mempengaruhi."gak-gak itu tidak ada kaitannya," tambahnya sambil berlalu. (RA5)

Berita Lainnya

View All