Baliview Luxury Hotel and Resto Pekanbaru Digerebek Polisi

Baliview Luxury Hotel and Resto Pekanbaru Digerebek Polisi

Riauaktual.com - Suasana di Baliview Luxury Hotel and Resto di Jalan Putri Indah Pekanbaru mendadak ramai saat puluhan aparat gabungan dari Polresta Pekanbaru dan Polsek Bukit Raya melakukan penggerebekan terhadap terduga bandar narkorba yang sedang bersembunyi di tempat penginapan tersebut, Jum'at (28/07/17) siang.

Dari pantauan sebagaimana dikutip dari riauterkini.com, dalam penggerebekan itu, petugas turut mengamankan seorang pria, sejumlah paket besar sabu-sabu, beberapa butir ekstasi serta mengamankan sepucuk senjata api berbentuk FN lengkap dengan tiga butir pelurunya.

Pantauan lain, Kasat Res Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Deddy Herman dan Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi juga turun langsung ke TKP memimpin jalannya penggerebekan. Hanya saja, petugas belum memberikan keterangan resmi mengenai siapa identitas pria yang diamankan serta rincian barang bukti narkoba yang diamankan. Petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap si pria yang bersangkutan.

"Nanti dulu ya, kita masih lakukan pemeriksaan. Mau didalami dulu" singkat Kasat Res Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Deddy Herman.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index