Soal SAUM, Sore Ini Komisi IV Panggil Instansi Terkait

Soal SAUM, Sore Ini Komisi IV Panggil Instansi Terkait
Abdul Gafar

PEKANBARU (RA) - Konflik pemberhentian pekerja harian lepas (PHL) Sarana Angkutan Umum (SAUM) Trans Metro Pekanbaru disikapi serius oleh DPRD Pekanbaru. Untuk menindaklanjuti hal ini, Komisi IV yang membidangi persoalan transportasi sore ini Jum'at (4/1/2013) akan memanggil instansi terkait seperti Dinas Perhubungan.

"Nanti kita publikasikan hasilnya, karena kita ingin hearing dengan dinas terkait. Banyak persoalan yang akan kita bicarakan nanti, termasuk soal PHL SAUM yang kemarin demo ke sini (Kantor DPRD Pekanbaru, red). Kita akan panggil Dishub, Dinas Tata Ruang, Dinas Pendidikan," ungkap Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Abdul Gafar ketika dikonfirmasi RiauAktual.com di gedung DPRD Pekanbaru tadi pagi.

Gafar juga menerangkan, selain membicarakan persoalan PHL SAUM, pihaknya juga akan membicarakan persoalan realisasi proyek 2012 kepada instansi terkait. Seperti Dinas Pendidikan soal pembangunan infrastruktur sekolah yang masih banyak tidak selesai, serta persoalan infrastruktur lainnya yang masih terbengkalai.

"Harapan kita agar pembangunan yang dilakukan sesuai dengan keinginan pemerintah, kalau tidak terealisasi akan kita pertanyakan nanti apa penyebabnya," imbuh Gafar.

Reporter: RA1
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index