Yuliasman VS Desmianto

Desmianto : Saya Hanya Menyayangkan yang Bersangkutan Tak Hadir

Desmianto : Saya Hanya Menyayangkan yang Bersangkutan Tak Hadir
Ketua DPRD Pekanbaru, Desmianto.

PEKANBARU (RA) - Ketua DPRD Pekanbaru, Desmianto saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dirinya hanya menyayangkan ketidak hadiran beberapa instansi yang terkait dalam rapat Paripurna, dan pada saat Paripurna kita juga menanyakan kepada yang hadir, Dinas Kebakaran mana langsung berdiri Sekretarisnya dan saat ditanya Biro Hukum dan Perlengkapan tidak ada yang menjawab, artinya mereka tidak perduli dengan Perda yang disahkan tersebut.

"Jadi yang kita sayangkan kenapa mereka itu tidak hadir, sedangkan Perda ini setelah disahkan mereka yang akan mengelolanya, saya hanya menyebutkan itu," ucap Desmianto.

Namun karena ada beberapa anggota DPRD lainnya yang menyebut ketidak hadiran mereka karena masalah isu mutasi dan mungkin mereka tahu bahwa akan dimutasi, maka saya berkata " Mungkin saja karena isu mutasi itu " ujar Desmianto.

Ditambah Desmianto, bahkan sebelumnya saya tidak tahu apakah mereka hadir atau tidak, namun karena ada bisikan dari Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi untuk menanyakan terhadap tiga instansi yang tidak hadir maka saya pertanyakan.

"Wakil Walikota yang membisikan kepada saya bahwa Kepala Dinas kebakaran, Biro Hukum dan perlengkapan tidak hadir Ketua, tolong disampaikan sedikit karena ini wilayahnya Ketua, kenapa dia tidak hadir. Kalau tidak diberitahu saya juga tidak akan menyampaikannya," jelas Desmianto membela diri. (RA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index