Masyarakat Pekanbaru Diminta Tak Berlebihan Sambut Tahun Baru

Masyarakat Pekanbaru Diminta Tak Berlebihan Sambut Tahun Baru
Syamsul Bahri S Sos

PEKANBARU (RA) - Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Pekanbaru, Syamsul Bahri S Sos menghimbau kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang akan menyambut pergantian tahun baru agar tidak berlebihan.

"Hindari segala kemungkinan tindak kejahatan yang akan terjadi, tetap waspada karena tindak kejahatan malam tahun baru kali ini diprediksi akan meningkat. Saya pikir untuk menyambut tahun baru tak meski kompoi atau kebut-kebutan di jalan raya, cukup dengan cara sederhana saja," ungkap Syamsul ketika dikonfirmasi RiauAktual.com melalui selulernya, Sabtu (29/12/2012).

Aksi kompoi dan ugal-ugalan di jalan raya saat malam tahun baru akan memancing naluri ugal-ugalan remaja lainnya. Sehingga, anak muda sekarang yang lebih identik bangga terhadap keonaran akan melakukan tindak kejahatan, layaknya seperti geng motor yang akhir-akhir ini menjadi momok di Kota Pekanbaru.

"Intinya, jangan berlebihan, kalau ingin menikmati pergantian malam tahun baru mungkin bisa berkumpul di keramaian, tak meski duduk berduaan di pinggir jalan dengan pasangan. Ini yang perlu dipantau oleh aparat keamanan nantinya," imbuh Syamsul lagi. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index