4 Bintang Incaran yang Bikin MU Harap-harap Cemas

4 Bintang Incaran yang Bikin MU Harap-harap Cemas
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. (REUTERS/Andrea Comas)

Riauaktual.com - Harap-harap cemas, itu yang sekarang dirasakan fans Manchester United. Mereka menunggu siapa pemain baru yang akan didatangkan oleh tim kesayangannya.

Sejauh ini banyak beredar nama. Tapi sayangnya, belum satu pun yang dipastikan berlabuh ke Old Trafford.

Dari sekian banyak yang disebut, setidaknya ada empat pemain yang sudah semakin dekat dengan MU. Tapi lagi-lagi belum ada pasti.

1. Alvaro Morata

Dia dibidik untuk menjadi suksesor Zlatan Ibrahimovic. Berkali-kali dikabarkan sudah sepakat dengan Real Madrid dan sang penyerang itu sendiri, tapi kepindahan Morata tak kunjung terealisasi.

2. Fabinho

Dia bermain untuk AS Monaco sekarang. Berulang kali Fabinho disebut-sebut sudah akan tiba di MU. Sinyal kepindahan pun juga telah dikirimkan pemain asal Brasil itu.

Tapi sampai sekarang masih saja ada kendala untuk transfernya. Mulai dari manajer Jose Mourinho yang mengurungkan niat memboyongnya, hingga Monaco yang ngotot mempertahankan Fabinho.

3. Nemaja Matic

Yang satu ini adalah pemain kesayangan Mourinho ketika di Chelsea. Tak heran jika dia sekarang hendak didatangkan. Terlebih, MU memang membutuhkan pemain jangkar untuk menggantikan peran Michael Carrick yang semakin tua.

Namun untuk mendatangkan Matic, MU masih harus bersabar. Mereka wajib menunggu Chelsea mendatangkan Tiemuoe Bakayoko yang akan menjadi suksesor gelandang asal Serbia tersebut.

4. Ivan Perisic

Ini juga pemain idaman Mourinho. Perisic membuat The Special One tergila-gila karena skill dan gaya bermain ngototnya.

Kedatangan Persic akan membuat Mourinho semakin leluasa mengembangkan formasi, di mana dia nanti akan memiliki winger tajam. Tapi nanti dulu, Inter Milan selaku pemilik masih terus melakukan tarik ulur dalam negosiasi.

Nerazzurri mematok harga €50 juta. Sementara MU terakhir baru berani menawar €42 juta.



Sumber : viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index