Hidup Ariel Dinilai Sudah Rusak

Hidup Ariel Dinilai Sudah Rusak
Hidup Ariel Dinilai Sudah Rusak

JAKARTA (RA) - Pentolan LSM Hajar Indonesia, Farhat Abbas ikut angkat bicara perihal isu kedekatan Ariel dan pramugari cantik Magdalena Awuy. Kabar tersebut belakangan menjadi kasus serius di Polda Metro Jaya, lantaran Magdalena merasa nama baiknya tercemar karena berita tersebut.

Dihubungi lewat telepon, kepada wartawan Farhat menyebut kalau hidup mantan kekasih Luna Maya tersebut sudah rusak.

"Jadi Ariel ini sudah rusak hidupnya, sekali sudah rusak ya tetap rusak. Cuma fans dia saja yang masih ngebesar-besarin namanya," tukas Farhat seperti yang dilansir lipunan 6 pada Kamis (27/12/2012).

Suami Nia Daniaty ini mengamati tingkah laku Ariel sejak tersangkut kasus video asusila beberapa tahun lalu.  "Dia itu kan tukang bohong, mana pernah dia ngaku kalau dia bikin video porno sama Luna Maya. Pokoknya kalau dia bohong itu pasti benar. Justru kalau dia ngaku itu justru aneh, orang nggak akan percaya," sambung Farhat.

Bagi Farhat, imej yang dibangun Ariel saat merintis karier sebagai vokalis Peterpan, sudah runtuh.  "Ini masalah imej, sekali orang masuk penjara akan tetap dicap sebagai penjahat walaupun dia cuma sehari dipenjara," tandas Farhat. (liputan/ra)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index