DPRD Sawa Lunto Kunjungi DPRD Pekanbaru

DPRD Sawa Lunto Kunjungi DPRD Pekanbaru
Gedung DPRD Kota Pekanbaru. RA1

PEKANBARU (RA) - Untuk sharing dan menimba ilmu pemantapan pemahaman rencana pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2013, puluhan anggota DPRD Kota Sawah Lunto Sumatera Barat yang dipimpin oleh Pimpinan DPRD Sawah Lunto, H Emeldi SE pada Kamis (27/12/2012) siang mendatangi gedung DPRD Kota Pekanbaru di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru.

Dalam kunjungan tersebut, para perwakilan rakyat Sawa Lunto ini gagal menjumpai anggota DPRD Pekanbaru, sebab dalam pekan ini, seluruh anggota dan pimpinan DPRD Pekanbaru melakukan kunjungan kerja ke luar kota. Sehingga, dalam kesempatan tersebut, perwakilan DPRD Sawa Lunto hanya dilayani Kasubag Persidangan DPRD Pekanbaru Adwiar Jusdnant.

"Sebenarnya dari agenda bulan ini memang tak ada kedatangan tamu. Makanya anggota DPRD berangkat kemarin, karena ini mendadak datangnya, maka mau tak mau saya harus menyambutnya untuk sedikit memberikan keterangan kepada mereka," ungkap Adwiar.

Sementara itu, Pimpinan DPRD Sawalunto H Emeldi SE mengatakan, dari kunjungan itu diketahui informasi mengenai rencana pelaksanaan APBD tahun 2013, SPPD, Bimtek, dan reses DPRD di Kota Pekanbaru.

"Tadi kita dilayani oleh sekretariat karena anggota dewan berangkat. Sedikit banyak sudah diberitahu kepada kita tentang apa yang kita cari. Karena tadi sekretariat DPRD itu sedikitnya juga paham terhadap persoalan yang kita tanyakan," paparnya. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index