FKPPI Pekanbaru Ikut Sukseskan Karya Bakti Kodim

FKPPI Pekanbaru Ikut Sukseskan Karya Bakti Kodim
Ketua FKPPI Kota Pekanbaru, Norfizal foto bersama

PEKANBARU (RA) - Ketua Forum Komunikasi Putera Puteri TNI Polri (FKPPI) Kota Pekanbaru, Ir Nofrizal MM mengatakan, sebagai anggota FKPPI pihaknya perlu ikut serta dalam kegiatan Karya Bakti yang dilakukan oleh Kodim. Hal itu terbukti dari peran serta aktif FKPPI Kota Pekanbaru dalam kegiatan Karya Bakti yang dilakukan di Kodim Tenayan Raya sebagai agenda tahunan.

"Kita sebagai anggota ikut dalam kegiatan Karya Bakti TNI yang diadakan Kodim Pekanbaru, dalam lingkungan masyarakat Tenayan Raya. Kegiatan ini sebagai bentuk mensukseskan pembangunan dalam wilayah, YKPPI sebagai keluarga besar TNI dan Polri sama-sama membantu dalam rangka membangun daerahnya," ungkap Nofrizal ketika dikonfirmasi riauaktual.com usai mengikuti kegiatan Karya Bakti Kodim Pekanbaru, Selasa (12/6).

Ditambahkan Nofrizal, dalam acara yang didakan Kodim itu, dihadiri oleh ratusan anak-anak anggota TNI dan Polri yang tergabung dalam YKPPI. Kegiatan Karya Bhakti itu juga sebagai ajang mendekatkan diri kepada masyarakat. TNI bersama keluarga besar TNI bergabung dengan masyarakat, anak TNI juga harus peduli terhadap nasib bangsa, pendidikan, dan NKRI.

"Kita PC 0401 memang dari dulu memiliki kegiatan yang cukup banyak, seperti dalam waktu dekat ini kita YKPPI akan melakukan kegiatan pelatihan terhadap 150 anggota FKPPI. Kegiatan itu dalam rangka meningkatkan kebangsaan bertanah air, dalam FKPPI ini seluruh suku agama tergabung. Jadi kita ingin mewujudkan keluarga TNI Polri yang jauh dari sifat-sifat negatif dan memberantas penyakit masyarakat," pungkasnya. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index