Pemko Masih Menunggu Hasil Verifikasi Honorer K2 Pekanbaru

PEKANBARU (RA)- Hingga kini hasil seleksi bagi tenaga honorer Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kategoti dua (k2) di lingkungan pemerintah kota Pekanbaru masih belum keluar dari pemerintah pusat. Bahkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  sifatnya kini masih menunggu hasil verifikasi data yang telah diajukan akhir Mei kemaren .      

Kepala BKD kota Pekanbaru, Hermanius, saat di konfirmasi Selasa (12/6) menyatakan, bahwa dirinya hingga kini belum mendapatkan informasi dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi(KemenPAN-RB) terkait hasil verifikasi tenaga honorer tersebut.       

"Belum .. kita belum terima hasil verifikasi tenaga honorer yang masuk K2 dari BKN," ungkap Hermanius.      

Ia menjelaskan begitu hasil verifikasi k2 selesai, maka pemko nantinya akan melakukan masa sanggah bagi para CPNS yang lulus verifikasi .      

"Masa sanggah akan kita lakukan setelah pengumuman kelulusan verifikasi dari pusat keluar, waktunya 14 hari setelah waktu di tetapkan," urainya.      

Terkait tindakan pemko Pekanbaru saat ini, ia menambahkan hanya bisa menunggu data turun dari pusat. Data tenaga honorer yang mengajukan ikut K2 tahun 2012 mencapai 955 orang. Dari jumlah tersebut terbanyak berasal dari Dinas Pendidikan termasuk guru dan tenaga pendidikan dengan total 857 orang, kemudian diikuti oleh Dinas Kesehatan kesehatan sebanyak 44 orang dan tenaga teknis 54 orang. (RA5)

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index