Fraksi DPRD Kota Pekanbaru Sampaikan Pandangan Umum terhadap APBD 2013

Fraksi DPRD Kota Pekanbaru Sampaikan Pandangan Umum terhadap APBD 2013
Ketua DPRD Desmianto membuka sidang paripurna. FOT

PEKANBARU (RA) - Setelah sempat tertunda, akhirnya sidang paripurna pandangan umum Fraksi DPRD Kota Pekanbaru terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Kota Pekanbaru 2013 dilakukan pada Senin (10/12/2012), rencananya rapat paripurna ini dilakukan Senin pekan lalu. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pekanbaru, Desmianto dan dihadiri oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S Si yang didampingi Plt Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Yuzamri Yakub.

Satu per satu juru bicara fraksi menyampaikan pandangan umumnya terhadap Ranperda APBD Kota Pekanbaru 2013. Seperti yang disampaikan Juru Bicara Fraksi Partai Demokrat Bilhaya Athar menyampaikan, hal yang perlu menjadi perhatian pemerintah kedepannya adalah terkait pedagang kaki lima (PKL) yang hingga sekarang masih menjadi persoalan panjang.

Berbeda lagi disampaikan juru bicara Fraksi Partai Golkar Said Zohrin menyampaikan, berdasarkan pidato yang disampaikan Walikota Pekanbaru dalam penyampaian Ranperda APBD Kota Pekanbaru 2013 lalu, ada yang perlu diperhatikan yakni dalam segi pendidikan.

"Pendidikan tak hanya mengedepankan pendidikan umum saja, melainkan keberadaan MDA juga perlu ditingkatkan. Sehingga terlahir generasi bangsa yang beriman dan paham Al Qur'an," tuturnya. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index