Bursa Cagubri Syamsurizal Akui Tak Ada Rasa Bersaing

Bursa Cagubri Syamsurizal Akui Tak Ada Rasa Bersaing

RIAU (RA)- Banyaknya nama calon Gubernur Riau pada bursa Pilgubri 2013 mendatang diakui Syamsurizal tidaklah menjadi rintangan baginya, kenapa tidak Kepala Inspektorat ini mengakui tidak merasa ada saingan dalam merebut hati rakyat pada Pilgubri mendatang.

"Saya tidak ada merasa bersaing, kita serahkan semua itu kepada rakyat. Biar rakyat yang memilih siapa yang patut untuk menjadi pemimpinnya nanti," katanya.

Syamsurizal yang juga ketua harian PB PON Riau ini mengaku saat ini tengah menjajaki partai, bahkan dirinya telah mendaftar ketiga Parpol yang telah membuka pendaftaran Pilgubri seperti PDIP dan PBR.

"Saya maju, berkampanye, berusaha semaksimal mungkin untuk mereka-mereka yang memilih agar mereka melihat saya layak untuk menjadi gubernur. Orang lain begini, orang lain begitu saya tidak perduli," ungkapnya. 

Dalam hasil survei sementara Mambang mit merupakan calon yang terkuat namun Syamsurizal tidak tertekan dengan hal tersebut. "Kalau mengenai hujat menghujat antar calon, Nilai saja sendiri, saya melihat tidak begitu tapi ya mana mungkin ada asap kalau tidak ada api jadi ya nilai saja masing-masing itu dari mana asalnya," jelasnya. (RA4)

Berita Lainnya

View All