Nazarudin Pernah Nikahi Artis Dangdut Jebolan KDI

Nazarudin Pernah Nikahi Artis Dangdut Jebolan KDI
Nazarudin Pernah Nikahi Artis Dangdut. int

JAKARTA (RA) - Tersangka kasus suap wisma Atlet, Muhammad Nazaruddin dikabarkan pernah berselingkuh dengan seorang wanita jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Wita Nazaruddin. Bahkan Wanita itu mengaku pernah dinikahi siri oleh Nazaruddin sekitar enam tahun lalu.

Pengakuan yang diberikan Wita memang tidak sembarangan. Wanita yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat di Kontes Dangdut Indonesia pada tahun 2008 lalu itu mempunyai bukti yang kuat untuk pernikahan tersebut.

Terkait kabar tersebut, istri Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni, hanya bisa. "Saya tidak tahu. Kamu tanya Pak Nazar aja sana," ujar Neneng di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2012).

Namun,  Neneng tak percaya ocehan penyanyi dangdut tersebut membela Nazar. Dia menuduh isu itu dihembuskan oleh orang yang ingin mencari popularitas saja. "Ah, itu cuma orang cari populer aja!," pungkasnya.

Seperti dikabarkan, Wita, tiba-tiba membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengaku pernah dinikahi oleh bekas Bendahara Partai Demokrat tersebut. "Ya, aku benar pernah nikah siri sama beliau. Cuma itu masa lalu, aku sebenarnya ga mau masalah ini diungkit kembali," ujar Wita.

Wita mengatakan sudah lama pernah dinikahi Nazar. Namun, dia menolak menyebutkan tanggal persisnya mereka menikah. "Aku kenal sudah lama, cuma aku coba no comment dulu karena beliau lagi bermasalah. Nanti suatu saat aku buktiin kok. Nikahnya sekitar enam tahun yang lalu, foto juga ada tapi nggak sekarang," tutupnya. (okz)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index