Sebelum Cakra Khan, Cakra Band Juga Ada

Sebelum Cakra Khan, Cakra Band Juga Ada
Sebelum Cakra Khan, Cakra Band Juga Ada. int

JAKARTA (RA) - Belakangan ini, bila kita mendengar nama 'Cakra' pasti langsung teringat dengan penyanyi tergalau Cakra Khan. Namun, ternyata tak hanya Cakra Khan saja yang ikut memeriahkan dunia permusikan Indonesia, Cakra Band juga turut meramaikan.

Berbeda dari Cakra Khan, nama 'Cakra' di Cakra Band merupakan sebuah singkatan. Band yang terbentuk tahun 2006 mempunyai arti tersendiri untuk nama bandnya itu.

"Nama cakra ini diambil dari senjata kresna. Cakra ada singkatannya juga, 'Cara Anak Kreatif Raih Ambisi'. Kita selalu menampilan karya-karya kita sendiri," ujar sang vokalis Tirta saat ditemui di Arion Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta Selatan.

Mereka pun mengaku banyak orang yang salah paham antara Cakra Band dan Cakra Khan. Untuk itu, Cakra Band pun mengaku ingin sepanggung dengan Cakra Khan.

"Ini fakta, pernah ada yang salah panggil. Mereka kebalik, mereka sangka Cakra ini, Cakra yang penyanyi solo. Ternyata Cakra band. Tapi mereka tahunya lagu kita, Cakra Band, tapi tahu orangnya Cakra penyanyi solo," kisah Tirta.

"Kita berharap satu panggung, biar masyarakat juga tahu yang mana Cakra Band yang mana Cakra Khan," tambahnya. (detik)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index