Jelang Pilkades Tengganau

M Taher Siap Jalankan Program Pemerintah

M Taher Siap Jalankan Program Pemerintah
ilustrasi

Riauaktual.com - Bakal Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Tengganau, Muhammad Taher atau akrab disapa Tanjung, kembali ikut mencalonkan diri sebagai kepala desa yang akan berlangsung pada 11 Juli mendatang 2017.

Usai mendaftarkan diri ke panitia Pilkades beberapa hari lalu, dirinya mengaku telah siap akan melanjutkan dan melaksanakan program pemerintah. Selama menjabat dua priode sudah banyak hal yang telah dilakukannya kepada masyarakat maupun pembangunan di desanya.

Majunya Taher disambut positif oleh masyarakat. Salah seorang warga, Sutarno kepada rakyat riau mengatakan, kepemimpinan M Taher untuk memimpin masyarakat tidak diragukan lagi.

"Seperti yang kita ketahui, bahwa awal ia terpilih menjadi Kades pada Tahun 2003 lalu, banyak terobosan yang dilakukannya untuk  kemajuan desa. Masyarakat masih percaya akan kepemimpinan beliau," kata Sutarno, Selasa.

Dikatakan Sutarno, masyarakat sangat paham dengan kepribadian M Taher  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Kita sebagai masyarakat telah siap mendukung kembali agar kedepan desa Tengganau bisa lebih sejahtera lagi," harapnya.

Hal senada juga disampaikan pemuda setempat, M Robby. Dia mengatakan siap mendukung Taher dalam Pilkades mendatang. "Selama dua priode ia menjabat sudah banyak hal yang ia lakukan untuk masyarakat. Mulai dari pembagian beras miskin, rumah layak huni dari desa maupun dari APBD Bengkalis," paparnya.

Sementara, Muhammad Taher mengatakan, bahwa dirinya memang sudah siap untuk mengikuti pesta rakyat lagi. Dia juga berjanji akan menjalankan semua program yang digagas pemerintah.

"Sudah ada 54 bantuan Rumah Layak Huni (RLH) yang kita bangun selama ini yang anggarannya kita ambil dari Dana Desa dan dari APBD Bengkalis. Itu memang program pemerintah. Kita sebagai pemerintah desa hanya menjalankannya saja," terangnya. (ari)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index