Peminat Posisi Dirut PDAM Tirta Siak Meningkat

PEKANBARU (RA) - Meskipun pada penerimaan calon Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak dan PD Pembangunan, pada awalnya tak diminati, namun setelah dilakukan perpanjangan waktu penerimaan calon Dirut PDAM dan PD Pembangunan, ternyata antusias pengusaha cukup tinggi. Dimana hingga saat ini, jumlah pelamar yang memasukkan berkas lamarannya total 23 orang.

"Kita cukup kaget, kita kira pada awal lalu itu memang tidak ada lagi yang berminat menjadi Dirut PDAM ini. Ternyata, setelah kita tutup pada 4 Juni lalu, terus kita perpanjang lagi, saat ini masyarakat berbondong-bondong memasukan lamarannya," ungkap Asisten II Pemko Pekanbaru, Zulfikar ketika dikonfirmasi melalui selulernya, Sabtu (9/6).

Dikatakannya, perpanjangan penerimaan Dirut PDAM dan PD Pembangunan dilakukan hingga dua pekan lagi. Kepada pihak yang ingin menjadi Dirut PDAM dan PD Pembangunan, agar dapat mempergunakan kesempatan itu sebaik mungkin. Sebab, selama ini masih minim pelamar yang meminati PD Pembangunan.

"Dari 23 pelamar itu, 13 pelamar untuk PDAM, 6 orang untuk mengisi Dirut PD Pembangunan dan 4 orang pelamar tamatan SMA yang melamar menjadi pegawai PDAM," paparnya. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index