Giliran Lantai Fraksi BNB Retak-retak

Giliran Lantai Fraksi BNB Retak-retak
Lantai Keramik DPRD Kota Pekanbaru Rusak. Foto: Ri

PEKANBARU (RA) - Setelah lantai keramik gedung DPRD Kota Pekanbaru di lantai II tepatnya di depan lift yang rusak dan telah diperbaiki, saat ini giliran lantai keramik Fraksi Bintang Nurani Bangsa (BNB) yang retak-retak dan rusak.

Sebelumnya, lantai keramik ini hanya menggelembung, semakin hari semakin besar hingga akhirnya pecah karena selalu diinjak oleh penghuni Fraksi BNB ini. Sehingga, saat ini kondisi keramik sudah pecah berhamburan membuat penghuni ruangan Fraksi ini terganggu.

Staf Fraksi BNB, Ema merasa khawatir dengan kondisi keramik pecah tersebut. Bahkan menurut pengakuannya, saat ia hendak cuci tangan ke kamar mandi ruangan tersebut, kakinya hampir terluka karena pecahan keramik ini.

"Kondisinya bahaya sekali, kalau salah-salah melangkah, bisa-bisa kaki kita bisa terluka. Kok seperti ini ya keramik gedung ini, padahal baru selesai dibangun tapi kok sudah rusak-rusak," ungkapnya ketika berbincang dengan RiauAktual.com, Selasa (27/11/2012).

Menanggapi hal ini, Anggota Komisi IV, Zulfan Sulaiman yang merupakan anggota DPRD penghuni ruangan Fraksi BNB ini mengatakan, persoalan lantai gedung DPRD Kota Pekanbaru sudah disoroti sejak lama, namun yang diperbaiki hanya lantai yang rusak saja.

"Dari awal kita sudah tegaskan agar pengerjaan lantai keramik gedung ini harus dikerjakan dengan benar, tapi nyatanya pekerjaan gedung ini hanya asal-asalan saja, buktinya lantai keramik yang dipasang tidak lengket begitu. Saya minta kepada PPTK segera perbaiki lantai fraksi saya yang rusak, jangan lagi dibiarkan terlalu lama rusaknya karena semakin diinjak, semakin rusak," imbuhnya. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index