Ade Hartati Beri Motivasi Ibu PKK Kecamatan Sail Pekanbaru

Ade Hartati Beri Motivasi Ibu PKK Kecamatan Sail Pekanbaru
Ade Hartati menyampaikan arahannya.RA1

PEKANBARU (RA) - Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Komisi III yang membidangi sosial, Ade Hartati Rahmad MPd, Senin (19/11/2012) memberikan motivasi kepada ibu PKK di Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, Bendahara DPD PAN Kota Pekanbaru ini juga memberikan bantuan baju seragam buat kader PKK Kecamatan Sail tersebut.

"Alhamdulillah hari ini kita meninjau kelompok PKK ibu-ibu di Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru. Tadi kita berikan arahan dan motivasi kepada kader PKK yang hadir, untuk terus bekerja dengan ikhlas untuk masyarakat," ungkap Ade.

Selain itu, Ade juga memberikan motivasi dan pemahaman kepada kelompok PKK yang diketuai Hj Endang ini agar lebih peduli kepada persoalan sosial yang ada di Kota Pekanbaru, terutama di Kecamatan PKK ini bernaung, yakni Kecamatan Sail.

"Dengan peduli dengan persoalan sosial, minimal di lokasi tempat tinggal masing-masing, maka rasa kekerabatan dan saling bantu membantu akan sangat terasa. Ini yang sangat penting, karena sekarang rasa sosial ini sudah mulai luntur di tengah masyarakat," imbuhnya. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index