Jadi Lokasi Transaksi Narkoba, Tempat Hiburan di Pekanbaru Harus Diawasi

Jadi Lokasi Transaksi Narkoba, Tempat Hiburan di Pekanbaru Harus Diawasi
Kamaruzaman SH

PEKANBARU (RA) - Kasus peredaran barang haram narkoba di Kota Pekanbaru saat ini semakin berkembang dan semakin mudah didapatkan. Diduga, transaksi barang haram ini sering dilakukan di lokasi tempat hiburan di Kota Pekanbaru. Untuk itu, aparat kepolisian diminta gencar melakukan razia mendadak di area tempat hiburan malam ini.

Demikian dikatakan Wakil Ketua Komisi I DPRD Pekanbaru yang membidangi hukum dan undang-undang, Kamaruzaman SH ketika dikonfirmasi RiauAktual.com, Ahad (18/11/2012). Menurutnya, peredaran narkoba memang sering terjadi di tempat hiburan di Kota Pekanbaru sebagai wilayah yang menjadi pintu masuk transaksi barang haram tersebut.

"Mengenai narkoba ini, ada laporan ke saya, kalau peredaran narkoba ini disinyalir terjadi di tempat hiburan malam di Kota Pekanbaru, untuk itu, kepada aparat kepolisian kita menghimbau agar melakukan pemantauan di lokasi tempat hiburan malam yang ada," kata Kamaruzaman.

Kepada masyarakat, politisi Partai Demokrat ini juga menghimbau agar bekerjasama dengan kepolisian dalam mengusut jaringan narkoba yang ada di Kota Pekanbaru dengan cara melaporkan jika melihat adanya indikasi transaksi narkoba.

"Karena tak bisa diserahkan kepada pihak kepolisian saja, ini tanggung jawab kita semua, untuk itu, kepada masyarakat jangan enggan untuk melaporkan kepada pihak polisi jika menduga adanya transaksi di suatu wilayah," pungkasnya. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index